Pages

Thursday, June 16, 2016

Informasi dan Tips Seputar PATI

10847181_10205189628678575_8719689529552223963_o-1600x580
Dalam hal untuk mengenalkan pembangunan ilmu pengetahuan dan ilmu teknologi, maka untuk itu setiap mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang akan mengikuti Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI). Pelatihan ini kurang lebih dilaksanakan selama satu minggu. Di pelatihan PATI ini kita bisa
belajar dan mendapatkan referensi ilmu yang lebih baru terkait dengan teknologi. Informasi tersebut dimulai dari dasar ilmu teknologi sampai pengenalan fasilitas-fasilitas layanan teknologi informasi yang disediakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang. Materi yang disampaikan dalam TIPS dan TRIK/TUTORIAL dari aplikasi Internet (Aplinet) di antaranya meliputi :
1. Internet
2. Browsing
3. Layanan teknologi informasi di UMM
4. Email
5. Blog
6. E-Learning, dll
Selain diberikan materi TIPS dan TRIK tentang teknologi ini kita juga akan diberikan tugas berupa Evaluasi dari apa yang diberikan saat pembelajaran sehingga kita dapat  mengaplikasikan apa yang telah disampaikan oleh kakak-kakak pembina kedalam bentuk soal.
Adapun tips untuk mengikuti kegiatan PATI sebagai berikut:
  • datang on time
  • usahakan duduk di deratan depan
  • berpakaian sopan dan rapi
  • apabila mendapat tugas jangan sering menunda, ditakutkan akan terjadi ERROR
  • apabila tidak bisa mengerjakan tugas atau terjadi EROR segera hubungi kakak-kakak pembimbing/instruktur dari masing-masing kelas.
  • sebelum memasuki kelas, cek terlebih dahulu ruang kelas pada jadwal masing-masing, jangan sampai memasuki ruangan yang salah karena hal tersebut ditakutkan akan berakibat pada absensi kehadiran.
Demikian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment