Pages

Thursday, June 16, 2016

Hotel UMM-Inn

Image



UMM-Inn adalah hotel yang didirikan oleh Yayasan Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel ini adalah hotel pendidikan pertama di Malang yang berlokasi di
Jalan Raya Sengkaling No. 1, Mulyoagung, Dau, sekitar 3 mil dari pusat kota Malang dan dekat dengan kota Batu. Hotel ini memiliki beberapa fasilitas, seperti: kamar ber-AC, kamar mandi, taman, 
gazebo, TV, restaurant  & kedai kopi, live acoustic, ATM,  layanan kamar 24 jam dan masih banyak yang lainnya. UMM-Inn juga tempat yang baik sabagai tempat pertemuan, rapat, konferensi maupun seminar, pesta. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang dilengkapi dengan LCD, screen, dan AC.
inn
Desain interior hotel sendiri bertemakan klasik namun menawan dan juga bernuansa alam. Hotel ini juga memiliki 48 kamar tidur yang terbagi dalam 4 tipe kamar, yaitu: Standart, Superior, Deluxe,Suite dengan kisaran harga dari Rp.245.000 sampai Rp.500.000. Hotel ini juga menyediakan extra bed yang harga berkisah Rp.145.000.
UMM-Inn yang dikelola secara professional diharapkan akan menjadi pelengkap fasilitas pendidikan , juga sebagai satu – satunya hotel di Malang raya yang mengedepankan kesederhanaan dan kehangatan di dalam hawa sejuk kota Malang.

Source: UMM-Inn

No comments:

Post a Comment